7 Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Yang Sedang Jadi Buah Bibir Kaum Hawa

Kaum hawa memang tidak dapat dijauhkan dari yang namanya kosmetik. Kini berbaai macam merk ada di dunia mulai dari harga yang termurah hingga harga berjuta-juta tiap produknya. Terkadang seberapa mahal harganya tidak dihiraukan oleh kaum hawa, yang terpenting hasilnya bagus dan cocok pada kulitnya. Terdapat berbagai macam produk kosmetik seperti foundation, bedak, lipstick, eyeshadow, dan masih banyak lainnya yang ditawarkan untuk mempersolek paras wajah kaum wanita tersebut.

Sejak 50 tahun terakhir, industri kosmetik di dunia terus meningkat. Korea Selatan sebagai negara yang memiliki pengaruh terhadap negara-negara lain dalam produk-produk kecantikan, juga mulai memunculkan brand-brand untuk merias wajah tersebut. Dengan cepat brand-brand seperti Etude dan Nature Republic namaya melejit. Bagi anda yang penasaran dan ingin berburu brand-brand kosmetik tersebut langsung di Korea, terbang bersama Cathay Pacific dan temukan kenyamanan hingga Korea Selatan. 7 brand populer Korea yang sedang banyak digunakan kaum hawa :

  1. Nature Republic

Bagi anda yang sedang menginginkan produk kosmetik tidak menggunakan bahan kimia, merek yang satu ini dapat menjadi pilihan anda. Mengandalkan bahan-bahan alami pada setiap produk yang dikeluarkan oleh Nature Republic. Bahan alammi yang digunakan antara lain aloe vera, argan oil, oxygen water, ginsong, green leaf, shea butter, herbal yang kemudian diolah dengan teknologi terkini.

Nature Republic masih terhitung sangat baru di dunia industri kosmetik dunia. Pertama kali produknya diluncurkan pada tahun 2009, dengan slogan “Journey to Nature”, Nature Republic berhasil menempatkan posisi di kancah internasional. Beberapa gerai dari Nature Republic pun sudah bisa anda temukan di Indonesia. Produk-produk andalan Nature Republic antara lain cleansing, produk perawatan  tubuh, base make up, peralatan kosmetik, perawatan rambut, dan beberapa produk untuk pria.

  1. Laneige

Laneige sudah mulai dipasarkan sejak tahun 1994. Teknologi yang digunakan untuk menciptakan satu produk dari Laneige ini sangat lah canggih. Dengan slogan “Sparkling Beauty”, Laneige menemukan teknologi Water Science yang mengandalkan air sebagai kekuatan untuk menghidrasi dan melembabkan kulit anda. Kentungan lain yang anda dapatkan melalui teknologi ini adalah membuat kulit anda lebih kencang, mencegah penuaan, mencerahkan kulit sehingga kulit anda lebih cerah.

Beberapa produk andalan dari Laneige antara lain Intense Lip Gel, Moisture Lip Balm, BB Cushion Anti Aging 50+ PA+++, Essential Power Skin Refiner_Light, White Plus Renewer Bubble Cleanser-Ex dan masih banyak lagi yang dapat anda gunakan dari produk Laneige ini

  1. The Face Shop

Selain Nature Republic, The Face Shop dapat menjadi pilihan anda apabila ingin membeli produk kosmetik dengan bahan-bahan alami. Brand Kosmetik asal Korea Selatan yang satu ini sudah ada sejak tahun 2002. Dengan sistem franchise, hingga saat ini gerai dari The Face Shop dapat anda temukan ada dimana-mana di Indonesia. Produk-produk yang menjadi andalah The Face Shop antara lain blush, foundation, BB Crem, CC Cream, Lipstick,Lipgloss, maskara, eyeliner, eyebrow, eye pencil, dan aksesoris. Kelebihan lainnya dari produk ini adalah anda dapat memilih produ-produk tersebut sesuai dengan jenis kulit anda, semisal kulit anda kering atau berminyak atau normal dapat anda pilih sesuai jenisnya.

  1. Innisfree

Brand ini pertama kali berdiri pada tahun 2000 dikembangkan oleh Amore Pacific. Satu hal yang menarik dari Innisfree adalah innisfree selalu menggunakan botol daur ulang untuk produk-poduknya, hal ini dikarenakan Innisfree berkomitmen untuk ikut memelihara kelestarian lingkungan dunia. Gerai pertama berdiri pada tahun 2005. Hingga sekarang Innisfree telah melakukan ekspansi ke negara-negara lainnya seperti Tiongkok, Hong Kong, Singapura, Malaysia, dan belakangan Innisfree juga telah memiliki gerainya di Indonesia! Anda tertarik untuk mencobanya?

Produk–produk andalan dari Innisfree antara lain The Green Tea Sead Serum, yaitu serum pelembab yang memiliki kandungan jeju green dan green tea seeds yang berkhasiat untuk menghidrasi kulit dari dalam sehingga kulit anda akan jauh tampak lebih segar dari sebelumyny. Ada juga produk lainnya seperti Super Volcanic Pore Clay Mask, Water Fit Cushion, No Sebum Mineral Powder, dan masih banyak lagi produk-produk berkualitas dari Innisfree yang dapat anda dapatkan!

  1. Etude House

Brand Korea Selatan yang satu ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 2008. Etude House telah mencuri banyak hati kaum hawa di Indonesia dengan produk-produk terbaiknya. Produk-produk dari Etuda House terkesan sangat feminim, dengan kemasan cantik, warna serba pink, make up playful dan tentunya harga yang terjangkau untuk di pasaran Indonesia membuat produk-produk dari Etude House patut diperhitungkan. Salah satu produk andalan dari Etude House adalah BB Cream nya.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*