Ini Dia 5 Ciri Spring Bed Ideal untuk Hasilkan Tidur berkualitas

Kualitas Tidur Anda adalah salah satu hal penting yang perlu Anda perhatikan. Jika tidur Anda kurang berkualitas, mungkin saja ada masalah pada spring bed Anda. Harga kasur spring bed juga kadangkali mempengaruhi kualitasnya, lho! Lalu, apa saja sih ciri spring bed yang ideal? Yuk, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

 

  1. Spring Bed Ideal Haruslah Nyaman

Anda tentu setuju bukan bawah spring bed yang ideal ialah spring bed yang nyaman ketika digunakan untuk istirahat Anda. Jangan harap kualitas tidur Anda baik jika spring bed yang Anda gunakan masih tidak memberikan kenyamanan.

Anda bisa mengetahui apakah spring bed tersebut nyaman ketika digunakan atau tidak adalah dengan cara mencobanya sebelum membeli. Coba duduki atau berbaringlah di atas spring bed yang hendak Anda beli. Lalu, bandingkanlah spring bed yang satu dengan yang lainnya. Pilihlah spring bed dengan tingkat keempukan yang paling pas menurut Anda.

  1. Pilih Ukuran Kasur Sesuai Kebutuhan Anda

Hal utama yang harus Anda lakukan ketika hendak menentukan ukuran kasur yang sesuai adalah menyesuaikan berat dan tinggi badan Anda dengan ukuran kasur yang hendak Anda beli. Jika Anda memiliki tinggi 160cm, maka Anda harus memilih kasur dengan ukuran 10cm lebih panjang dari ukuran tinggi badan Anda.

Hal ini bertujuan agar kasur dapat menopang tubuh Anda dengan maksimal. Selanjutnya, untuk ketebalan kasur Anda dapat mengukurnya melalui bobot tubuh Anda. Bagi Anda yang merasa memiliki tubuh gemuk, maka pilihlah kasur dengan ukuran normal yang lebih tebal agar dapat menopang tubuh Anda dengan sempurna.

Selain itu, Anda juga perlu menentukan apakah Anda hendak membeli spring bed single atau spring bed double karena keduanya memiliki ukuran yang berbeda. Perlu diingat bahwa ukuran kasur yang ideal haruslah lebih tinggi 10 sampai 15cm dari tinggi badan Anda, ya!

Setiap produsen spring bed pastilah memiliki sistem ukuran yang berbeda-beda, maka dari itu Anda harus teliti dalam mengukur ukuran spring bed yang hendak Anda beli. Memang terlihat rumit, namun itulah yang harus Anda lakukan jika hendak memilih spring bed yang ideal.

  1. Sesuaikan Ukuran Spring Bed dengan Kamar Tidur Anda

Jika Anda hendak membeli spring bed, bukan hanya ukuran spring bed yang perlu Anda perhatikan namun juga ukuran kamar tidur Anda. Anda perlu menyisakan ruang kosong di dalam kamar tidur Anda sehingga Anda tetap nyaman dalam beraktivitas. Jangan sampai ukuran spring bed yang Anda beli terlalu besar sehingga membuat kamar Anda terlihat sesak.

  1. Perhatikan Harga Kasur Spring Bed yang Hendak Anda Beli

Tahukah Anda istilah ada harga, ada barang? Memang spring bed yang berkualitas tidak selalu yang mahal, namun spring bed yang berkualitas juga bukanlah spring bed yang murah. Mungkin saja, semakin murah harga spring bed yang Anda beli maka semakin rendah pula tingkat kenyamanan yang diberikan.

Biasanya harga spring bed juga dipengaruhi oleh bahan dasarnya, seperti bahan kasur kapuk, spring bed, kasur lateks, hingga memory foam. Semua jenis kasur tersebut memiliki harga yang bervariasi.

  1. Pilih Spring Bed yang Memiliki Fitur khusus

Banyak produsen kasur saat ini yang telah mengeluarkan spring bed dengan teknologi khusus, seperti dapat meredam hawa panas tubuh selama tidur, fitur 3D Fabric untuk memberikan kualitas tidur yang lebih nyaman, dan lain-lain. Fitur-fitur spring bed seperti itu yang dapat mengkategorikan sebuah spring bed semakin ideal.

Nah, itu dia 5 ciri spring bed ideal yang dapat meningkatkan kualitas tidur Anda. Harga kasur spring bed memang sangat mempengaruhi kualitas sebuah spring bed. Namun, Anda tak perlu khawatir, dengan harga yang terjangkau Anda bisa temukan berbagai spring bed ideal hanya di fabelio.com. Yuk, kunjungi website-nya!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*