2 Masker Wajah Terbuat dari Buah-buahan untuk Jenis Kulit Berminyak, Bisa Kamu Bikin Sendiri

Semua orang pasti ingin memiliki kulit yang bersih, cerah dan sehat. Untuk mendapatkan kulit yang sehat tentu harus dilakukan perawatan yang rutin sesuai dengan jenis kulit. Ada beberapa jenis kulit, seperti normal, berminyak, kering, kombinasi, ada sensitif.

Buah buahan mengandung vitamin, mineral, dan protein yang menyehatkan kulit. Kaya vitamin C, buah buahan meningkatkan produksi kolagen di kulit sehingga meningkatkan elastisitas kulit. Buah buahan membantu kulit terlihat kencang dan awet muda.

Buah buahan membantu mencegah tanda tanda penuaan kulit seperti garis garis halus dan kerutan. Sifat antioksidan dari buah buahan membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan membantu menjaga kulit tetap bersih. Selain itu, buah buahan juga membantu melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.

Buah buahan dapat membantu meningkatkan penampilan keseluruhan kulit. Berikut dua masker wajah yang terbuat dari buah buahan untuk jenis kulit berminyak. Pisang memiliki sifat antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Oat mengeksfoliasi kulit untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran, dan minyak berlebih. Sementara madu memiliki sifat antibakteri yang membantu menjaga kulit tetap bersih. Apel memiliki sifat antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas sehingga mencegah penuaan kulit.

Dadih memiliki asam laktat yang membantu membersihkan kulit dan meningkatkan penampilan kulit. Sifat asam dari lemon membantu mengendalikan kelebihan minyak yang diproduksi di kulit.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*