5 Jenis Peralatan Gaming untuk Kamu yang Ingin Menjadi Gamers Profesional!

Dahulu, bermain game hanya sekedar hobi saja untuk melepas stres atau jenuh. Dengan bermain game, maka kamu akan merasa rileks dan lupa waktu saking asyiknya bermain game. Tapi, siapa sangka kalau game sekarang ini jauh lebih dari sekedar hobi dan menjadi sebuah pekerjaan.

Saat ini sudah ada berbagai macam perlengkapan gaming yang tersebar di pasaran teknologi Indonesia. Berkat adanya perlengkapan gaming semua para gamers akan lebih asik dalam bermain game. Nah, kali ini kami akan membahas beberapa peralatan gaming terbaik di tahun 2019.

 

  • PC

Untuk menjadi seorang gamer profesional pastinya membutuhkan peralatan yang terbaik. Kamu butuh sebuah PC gaming yang canggih serta tangguh. Usahakan memilih PC yang sesuai dengan kebutuhan karena setiap PC mempunyai keunikan dan cirinya tersendiri. Alliance Digital T ZERO 355 TI ini bisa jadi pilihan PC gaming. Dengan prosesor Intel Core i3 8100 dan dibekali GPU Nvidia 1050Ti GTX 4GB yang keren banget untuk bermain game. Dan memori standar 7-8GB DDR4, kamu bisa membelinya di online shop atau toko komputer terdekat dengan harga kisaran Rp 8.000.000.

  • Keyboard

Keyboard adalah keperluan gaming yang tidak bisa dilupakan. Kalau kamu gamers sejati, pastinya membutuhkan keyboard tangguh untuk melengkapi kenyamanan saat bermain game. Alliance Digital K1 adalah produk yang sangat cocok untuk kamu. Dengan 8 mode LED serta 5 warna setiap barisnya yaitu hijau, merah, oren pink dan biru. Keyboard dengan double injection ini dibekali kabel 1,70 meter.

  • Mouse

Sumber: shopee.co.id

Mouse adalah alat yang sangat diperlukan oleh para gamers. Mouse sering memiliki peran besar dalam permainan game. Menggunakan mouse tidak hanya nyaman saat dipegang tapi juga akurat karena dapat membuat game kamu jadi lebih asik. Dragunov Dragonwar adalah mouse gaming yang tepat untuk kamu jadikan sebagai pilihan. Mouse gaming ini memiliki desain yang unik, simple dan terlihat begitu elegan. Produk ini dibekali spesifikasi Adjustable DPI 2500 – 250, Sensor Delta Zero, serta Max Acceleration 20G/4.08M per detik. Dengan kelebihannya itu membuat mouse ini banyak dicari oleh para gamers.

  • Mouse Pad

Sumber: steelseries.com

Mouse saja belum begitu lengkap tanpa mousepad. Ketika bermain game, akan percuma kalau mouse bagus serta bermutu tapi mousepad-nya tidak ada. Hal ini bisa mengganggu kenyamanan kamu dalam bermain. Jangan sampai salah pilih mousepad, ya.

  • Speaker

Sumber: shopee.co.id

Bermain game kurang begitu seru kalau tidak ada suara, maka kamu bisa melengkapinya dengan sebuah speaker. Pilih speaker yang khusus untuk gaming, ya. Hal itu bisa memberikan efek suara saat bermain game lebih memuaskan. Produk ini dapat memberikan suara dahsyat sehingga memanjakan telinga saat bermain game. Dengan suara begitu bass dan kuat, produk ini bisa bikin kamu makin asik serta nyaman saat bermain game. Dilengkapi dengan aplikasi Bluetooth, kamu dapat menyambungkannya dengan PC atau Laptop tanpa kabel.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi peralatan Gaming terbaik di tahun 2019 yang dapat kamu pilih.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*