5 Produk Laptop Gaming Murah yang Sangat Direkomendasikan

Bermain game kini bisa dilakukan menggunakan perangkat apapun, dan yang paling ringkas adalah dengan memakai handphone. Namun karena tampilan yang disajikan tidak begitu lebar dan kurang detail sehingga banyak gamer yang lebih memilih laptop. Tidak hanya praktis karena mudah dibawa kemana-mana, spesifikasi yang disematkan didalamnya pun tak kalah canggih. Banyak toko yang jual laptop gaming murah dengan spek yang mumpuni. Jika Anda ingin tahu laptop gaming murah yang sangat direkomendasikan, simak ulasannya berikut ini.

Rekomendasi Laptop Gaming Murah

Membeli laptop gaming murah 2019 tidak bisa sembarangan. Selain mempertimbangkan tampilan desain yang gahar dan slim, spesifikasinya juga mesti diperhatikan. Beberapa produk laptop gaming murah 3 jutaan kadang tak bisa memberi kepuasan lebih karena ada banyak kekurangan. Misalnya saja sering mengalami lag saat bermain game. Solusinya adalah Anda harus menambahkan RAM agar kecepatannya bertambah. Daripada repot membeli spesifikasi tambahan, berikut ini adalah rekomendasi produk terbaik yang ada di jual laptop gaming murah. Diantaranya adalah:

  1. Acer Predator Nitro 5 AN515-52-73Y8

Dengan layar 15,6 inci, laptop gaming berkelas ini dibekali dengan prosesor Intel core i7 serta media penyimpanan HDD 1 TB. Kecepatan RAM sebesar 8 GB serta dukungan grafis dari Nvidia GeForce GTX1060. Laptop ini sudah dilengkapi dengan OS didalamnya berupa Windows10. Harganya pun tak kalah tinggi dari spesifikasi yaitu berkisar 16,5 jutaan.

  1. HP Pavilion Gaming 15-cx0057TX

Kelebihan dari produk yang lebih mahal dari laptop gaming murah 3 jutaan 2019 ada pada desainnya yang slim dan elegan. Untuk spesifikasi yang disematkan didalamnya cukup standar seperti pada laptop gaming pada umumnya. Prosesor sudah menggunakan Intel Core i7 dengan dukungan VGA jenis Nvidia GeForce GTX 1050 4GB. RAMnya memiliki kecepatan maksimal 8GB, sementara storage internalnya mempunyai kapasitas 1 TB. Laptop gaming besutan HP ini sudah dilengkapi dengan Windows10 Home. Untuk harganya bisa dikatakan relatif murah, hanya 13,9 jutaan saja.

  1. MSI GF63 9SC – 024

MSI menghadirkan laptop tangguh untuk Anda pecinta game. Produk yang dibanderol melebihi laptop gaming murah 6 jutaan ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7 dengan RAM 8GB. Kartu Grafis memakai Nvidia GTX 1560 4GB. Namun sayangnya untuk media penyimpanan hanya menyediakan ruang 512GB dengan jenis SSD. OS yang ditanamkan didalamnya adalah Windows10 Home. Untuk mendapatkan laptop gaming ini Anda harus mengeluarkan kocek dengan kisaran 16,4 jutaan.

  1. LENOVO Ideapad Gaming 330S-5BID

Sensasi bermain game super nyaman akan Anda rasakan dengan hadirnya laptop gaming buatan Lenovo ini. Layar yang disajikan 15,6 inci dengan tampilan gambar jernih dan detail berkat dukungan dari VGA Nvidia GeForce. Kapasitas penyimpanan yang disajikan sebesar 1 TB, lebih luas daripada laptop gaming murah 5 jutaan 2019. Sedangkan kecepatan RAMnya adalah 8 GB + 16 GB Intel Optane. Di pasaran, harga laptop dengan desain solid ini berada diangka 13,5 jutaan.

  1. LENOVO Legion Y530-2ID

Satu lagi produk yang sangat direkomendasikan bagi Anda pecinta game. Lenovo Legion hadir dengan spesifikasi tinggi mulai dari penggunaan prosesor Intel core i7 yang dilengkapi dengan RAM 8GB serta internal storage 1TB. Dukungan grafis sudah dibekali dengan Nvidia GeForce. Laptop gaming dengan tampilan serba hitam ini dijual dengan harga 16,5 jutaan.

Untuk bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau, pemilihan tempat yang jual laptop gaming murah juga sangat menentukan. Anda bisa membeli di toko langsung ataupun secara onlne. Kelima produk diatas tidak hanya unggul dalam segi harga yang relatif bersahabat, namun juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Bermain game pasti lebih puas dan menyenangkan.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*