5 Zodiak yang Tak Akan Balikan dengan Mantan, Scorpio Tak Akan Menoleh ke Belakang

Kebanyakan putus cinta melibatkan banyak perasaan yang kompleks di kedua pihak. Berakhirnya hubungan tak selalu menjadi kesepakatan kedua belah pihak. Namun, pihak yang masih ingin bertahan mau tidak mau harus menyetujui keinginan pasangannya untuk berpisah.

Kendati demikian, keputusan untuk berpisah terkadang hanya emosi sesaat. Beberapa pasangan mungkin dapat kembali bersatu saat mereka berubah pikiran. Namun, hal itu tak berlaku bagi lima zodiak ini.

Seperti lambangnya, singa, Leo dominan dalam sebagian besar aspek kehidupan mereka, termasuk hubungan romantis mereka. Leo percaya diri dan selalu yakin pada diri mereka sendiri, dan mereka ingin diperlakukan bagai raja. Leo akan menganggap memalukan untuk memberi mantannya kesempatan kedua setelah putus cinta!

Bahkan jika terluka, Leo melakukan yang terbaik untuk menunjukkan wajah yang kuat dan melanjutkan kebanggaan mereka. Semakin sang mantan berusaha untuk memenangkan hati Leo kembali, semakin Leo merasa percaya diri dalam ketidaktertarikan mereka. Leo tahu, mereka tidak berhak mendapatkan apa pun selain yang terbaik.

Jadi mereka akan mengatakan pada diri sendiri bahwa sang mantan membuat kesalahan besar dengan membiarkan Leo pergi. Siapa pun yang mengenal Scorpio pasti tahu bahwa mereka adalah orang orang yang tak masuk akal. Terutama dalam hubungan percintaan.

Scorpio tak akan menoleh ke belakang. Begitu pasangannya menghilangkan kepercayaan Scorpio, ia tak akan pernah percaya lagi. Scorpio membenci ketidakjujuran dan ketidaktulusan.

Dan mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk dapat merasakan dua hal tersebut. Seperti Leo, Scorpio bersikeras untuk keluar dari pergumulan apa pun di posisi yang paling menguntungkan. Dan balikan dengan mantan berarti menyerahkan segala kekuatannya, hal yang sangat ia jaga selama ini.

Tidak ada yang menganut kedaulatan pribadi seperti Sagitarius, bahkan setelah putus cinta. Bagi Sagitarius, kehidupan cepat berlalu dan cara terbaik untuk menjalaninya adalah mengikuti arus, tanpa berbalik. Pada tingkat tertentu, hubungan membuat Sagitarius merasa terkekang.

Jika memiliki pasangan yang sangat mengekang, Sagitarius akan melakukan berbagai cara untuk membebaskan diri. Sagitarius mungkin dapat mencium upaya sang mantan untuk mengajak balikan, tetapi mereka akan dengan tegas menolak ajakan itu. Seperti Scorpio, Capricorn dikenal karena pendekatan hidup mereka yang tidak masuk akal.

Capricorn adalah penguasa kontrol diri, dan dalam menghadapi bahkan emosi pasca putus cinta yang paling bersemangat, akan menyatakan menahan diri untuk tidak memberi mantannya kesempatan kedua. Jika sang mantan telah mencemooh Capricorn di luar perpisahan berbasis generik perselisihan, dan ia tidak bisa cukup menekankan hal ini, Capricorn tidak akan pernah memaafkan mantannya. Jika sang mantan terus menghubungi Capricorn, ia harus berhati hati.

Capricorn mungkin mengalami patah hati dan memberi mantannya perjalanan rasa bersalah terburuk dalam hidupnya. Aquarians menyikapi perpisahan dengan berbagai respons. Aquarius kesulitan mengekspresikan emosi yang kuat, baik negatif maupun positif. Namun, ada satu hal yang pasti; seorang Aquarius tidak akan pernah kompromi begitu janji dilanggar.

Aquarius mungkin memberi mantannya jalan untuk mencoba menguraikan emosi mereka. Tetapi hanya karena mereka membenci ide konfrontasi dan kekecewaan yang akan terjadi karena membuat mantannya kecewa. Keputusan Aquarius dipikirkan dengan matang, dan mereka tahu, memberi peluang kedua memiliki kemungkinan besar menghasilkan lebih banyak rasa sakit daripada nilainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*