6 Alasan Mengapa Anda Tak Perlu Ragu Bergabung dengan Astra Karir

Pertimbangan penting dalam mencari pekerjaan, tak melulu soal seberapa banyak yang akan diterima saja. Lebih dari itu, banyak orang yang memilih pekerjaan di tempat yang membuat mereka bisa mengembangkan diri jadi lebih baik lagi ke depannya. Jika Anda berpikiran hal yang sama, maka bergabung dengan Astra Karir di SERA sangat direkomendasikan untuk Anda.

Mengapa Anda Harus Bergabung dengan SERA Astra?

SERA merupakan anak perusahaan Astra yang bergerak di sektor transportasi dan logistik. Jika bicara mengenai karier di SERA Astra ini, tentu tak akan ada habisnya. Lebih dari sekadar gaji, kecakapan Anda akan ikut dilatih dan dikembangkan di sini. Jika Anda masih merasa ragu, simak 6 alasan berikut mengapa Anda sangat direkomendasikan untuk berkarier di SERA.

1.   Menyediakan Peluang Karir untuk Fresh Graduate dan Profesional

Banyak sekali fresh graduate yang beranggapan bahwa diterima bekerja di perusahaan ternama, misalnya seperti SERA, itu hanyalah sebuah impian belaka. Namun, hal tersebut sama sekali tak berlaku jika Anda ingin bergabung dengan SERA. SERA membuka lowongan pekerjaan, baik bagi para fresh graduate maupun profesional. Bahkan, yang masih berstatus mahasiswa bisa bekerja di sini.

2.   Tersedia Program Orientasi Karyawan Baru

Menjalani aktivitas baru sebagai seorang karyawan, apalagi di perusahaan besar, memang tak selalu lancar saja. Nah, untuk mempersiapkan diri setiap karyawannya, maka SERA menghadirkan program orientasi karyawan baru. Setiap karyawan yang baru saja diterima di SERA, akan diberikan bimbingan, untuk bisa memahami pekerjaan dan juga kultur perusahaan.

3.   Menghadirkan Coaching Rutin pada Para Karyawan

Bukan hanya digembleng saat pertama kali masuk saja, pemberian coaching pun rutin dilakukan pada para karyawan. SERA menghadirkan coaching secara rutin antara atasan dan bawahan. Penyelenggaraan coaching ini dimaksudkan untuk menggali aspirasi profesional yang dimiliki para karyawan. Karyawan pun bisa berbagi mengenai kesulitannya dalam dunia kerja.

4.   Media Pengembangan Potensi Karyawan

Memilih Astra Karir di SERA merupakan hal terbaik yang Anda lakukan, jika ingin mengembangkan potensi yang Anda miliki. SERA menghadirkan program pengembangan individu, yang disesuaikan dengan kompetensi, kekuatan individu, serta area of development. Pengembangan potensi karyawan dilakukan melalui workshop, pelatihan, serta seminar.

5.   Gaji yang Besarannya Kompetitif

Dalam memilih pekerjaan, tentu saja tak bisa dipisahkan dari pertimbangan berapa besaran gaji. Jika Anda memilih berkarier di SERA, maka gaji atau remunerasi yang kompetitif akan bisa Anda peroleh. Tunjangan pun diberikan atas kerja keras yang Anda lakukan untuk kemajuan SERA. Selain itu, juga tersedia bonus tahunan yang diberikan berdasarkan performa yang Anda lakukan. 

6.   Program Dana Pensiun Astra

Tak hanya keuntungan di jangka pendek saja, melainkan juga keuntungan untuk jangka panjang juga diberikan oleh SERA pada karyawannya. Setiap karyawan yang bergabung dengan SERA, otomatis akan terdaftar di program Dana Pensiun Astra. Dengan begini, masa pensiun Anda nantinya tentu saja akan lebih terjamin.

Bagaimana Cara Memulai Karier di SERA?

Bagi Anda yang ingin memulai karier di SERA, caranya terbilang praktis. Anda bisa temukan peluang karier yang tepat di sini, dengan mengunjungi laman career.sera.astra.co.id. Sesampainya di laman tersebut, Anda bisa temukan peluang karier berdasarkan posisi dan lokasi kerja yang diinginkan. Masukkan lamaran kerja Anda, lalu tunggu panggilan kerja dari SERA.

Bekerja bukan hanya semata-mata untuk mendapatkan gaji saja. Carilah pekerjaan yang juga bisa membuat Anda lebih mengembangkan skill yang Anda miliki. Jika Anda mencari pekerjaan seperti ini, maka bergabunglah dengan Astra Karir. Astra Karir membuka peluang Anda untuk bergabung di SERA, yang siap untuk melatih dan mengembangkan skill yang Anda miliki di dunia kerja.

 

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*