7 Hal ini yang Paling Sering Jadi Alasan Seseorang untuk Berselingkuh, Kamu Termasuk?

Perpisahan dengan kekasih emang paling nggak menyenangkan. Apalagi kalau perpisahan tersebut terjadi karena perselingkuhan. Hal ini emang sering terjadi di masyarakat.

Kalau kalian berpikir cowok lebih sering selingkuh, pikiranmu salah. Soalnya nggak sedikit cewek yang berselingkuh. Jangankan masih pacaran, bahkan orang yang telah menikah pun bisa melakukan perselingkuhan.

Pada akhirnya perselingkuhan tersebut menjadi alasan perceraian. Melansir Bright Side, ada banyak faktor yang membuat orang berselingkuh dari pasangannya. Mulai dari emang coba coba hingga merasa bosan dengan hubungannya.

Berikut ini 7 alasan paling umum seseorang berselingkuh dari kekasihnya: Hubungan hambar tanpa gairah menjadi alasan digunakan seseorang untuk berselingkuh. Oleh karena itu, kalian perlu mengomunikasikan hal tersebut dengan pasangan.

Supaya pasangan kamu tahu rasa hambar dalam hubungan yang kamu rasakan. Alasan kedua ini bisa sangat berbahaya saat satu pasangan merasa tak ada kepuasan dalam hubungan. Efeknya bisa membuat pasangan depresi dan akhirnya mencari kebahagiaan lain.

Ujung ujungnya tak ada lagi koneksi hati diantara kalian. Alasan ketiga ini yang paling sering terjadi dalam kasus perselingkuhan. Bisa saja sudah tak ada lagi cinta dalam hubungan.

Tak jarang perasaan ini memungkinkan seseorang jatuh cinta dengan orang lain selain pasangannya. Kemarahan tak jarang jadi penyebab pasangan selingkuh. Semakin banyak amarah terlihat, perasaan tersakiti dan ingin balas dendam semakin muncul.

Hingga akhirnya mencari orang lain untuk mencari kenyamanan. Sebelum hal ini terjadi, lebih baik kalian saling meredam amarah lalu bicara saat kepala dingin. Internet, pergaulan, bahkan media sosial bisa membuat seseorang penasaran untuk mencoba hal baru.

Ini juga berlaku untuk seseorang yang sudah memiliki kekasih hati. Penasaran bisa membawa seseorang untuk menggoda atau menanggapi perhatian dari orang yang bukan kekasihnya. Kamu mungkin mencintai pasangan, tapi rasa penasaran ini bisa sangat menantang.

Biarpun telah berpasangan, terkadang seseorang masih sulit berkomitmen dengan kekasihnya. Oleh karena itu, mereka bisa saja memiliki 2 kekasih dalam satu waktu. Rasa hambar ini bisa saja muncul saat pasangan masih sama sama cinta.

Kurangnya bumbu percintaan ini menjadi peluang untuk perselingkuhan.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*