7 Keuntungan Membeli Mobil Second

Sebelum membeli mobil bekas, banyak hal yang  harus diperhatikan. Hal ini karena kondisi mobil bekas yang tentunya berbeda dengan mobil baru. Seperti keadaan mesin, kelengkapan dan keaslian surat-surat, harga, serta tempat pembelian. Hal yang diperhatikan dalam membeli mobil second adalah keuntungan dari membeli mobil itu sendiri atau tempat pembelian.

  1. Mudah Dalam Pembayaran

Poin ini sangat penting  diperhatikan bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan cepat. Baik karena alasan segera dibutuhkan atau karena tidak mau terlalu mengulur waktu. Anda bisa melakukan pembayaran baik melalui kredit dengan DP kecil. Bagi Anda yang  ingin membayar secara tunai, Anda juga bisa membayarnya dengan mudah. Cukup datang ke showroom.

  1. Kondisi Mobil Terjamin

Membeli mobil bekas tentunya juga sangat penting memperhatikan kondisi mobil. Dalam hal ini keadaan fisiknya yang masih bagus, atau bukan bekas tabrakan, bukan bekas terendam banjir dan lainnya. Pembelian mobil bekas akan dicantumkan kondisi fisiknya secara jelas, sehingga Anda tidak akan kecewa setelah membeli.

Jika Anda mau datang langsung untuk mengeceknya, ini akan meyakinkan Anda dalam membeli mobil. Anda bisa menjamin sendiri mobil yang akan dibeli dalam keadaan yang bukan bekas tabrak. Mobil masih memiliki bodi yang mulus serta nyaman digunakan untuk berkendara.

  1. Kendaraan Bukan Bekas Banjir

Hampir sama seperti poin sebelumnya, Anda bisa mendapatkan keuntungan membeli mobil second yang bukan bekas terendam banjir. Meskipun kondisinya masih bagus secara kasat mata, namun jika Anda membeli mobil bekas rendaman banjir akan mempengaruhi kinerja mesin itu sendiri. Seperti mesin yang menjadi berkarat dan keropos karena sering terendam air banjir.

  1. Menjamin Keamanan Electrical

Meskipun Anda membeli mobil bekas, namun jangan khawatir untuk jaminan dari  electrical. Penjual pasti akan memberikan review terkait jaminan keamanan dari  electrical mobil. Bagi Anda yang tidak tahu menahu tentang hal ini, membeli mobil bekas akan membantu Anda mengerti dan mengetahui tentang apa itu electrical dan jaminan keamanannya.

  1. Dokumen Terjamin

Selain keuntungan dari fisik mobil, Anda juga dapat mendapatkan keuntungan lainnya yang menjadi kelengkapan dari mobil. Dokumen yang menyertai kelengkapan mobil dijamin aman. Anda tak perlu mengkhawatirkan akan mendapat mobil bekas colongan. Namun hal ini tentunya jika Anda tepat dalam memilih tempat pembelian mobil bekas.

Jaminan dokumen mobil sangat penting bagi Anda. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari membeli mobil bekas dengan dokumen yang lengkap. Keuntungan tersebut berupa Anda bisa mengurangi penjualan jika suatu saat akan dijual kembali. Keuntungan sebesar 40% dibuktikan dengan kelengkapan dokumen. Selanjutnya Anda terhindar dari tersangkutnya kasus.

  1. Bebas Biaya

Pasti Anda berpikir-pikir saat membaca judul yang satu ini karena bertolak dengan sistem jual beli. Bebas biaya yang dimaksud adalah Anda tak perlu lagi membayar biaya tambahan untuk pembelian dari perantara. Anda juga tak perlu membayar uang tambahan untuk biaya appraisal.

  1. Tersedia Layanan Darurat

Banyaknya keuntungan yang didapatkan dari membeli mobil bekas di tempat yang tepat salah satunya adalah tersedianya layanan darurat. Saat berkendara menemukan kendala, dan sangat darurat seperti keadaan tak bisa berjalan dan harus membutuhkan dongkrak, berada di tempat tak wajar dan keadaan darurat lainnya, Anda bisa meminta bantuan kepada layanan darurat.

Begitu banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat membeli mobil second. Semua keuntungan di atas, bisa Anda dapatkan dengan membeli mobil bekas di mobil.88.astra.co.id. sebuah situs perusahaan jual beli mobil bekas yang memberikan layanan terbaiknya untuk Anda.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*