Alasan Sandiaga Uno Dipilih Menjadi CAWAPRES Prabowo

Debat PILPRES kedua sebentar lagi akan segera dilaksanakan. Anda tentu sudah tahu PASLON yang akan maju dan perlu semakin mengenal kedua calon yang ada sebelum menentukan pilihan. Berikut ini Anda bisa mengetahui alasan Sandiaga Uno dipilih menjadi CAWAPRES PRABOWO.

  1. Faktor logistik

Alasan pertama dari Prabowo adalah mempertimbangkan faktor logistik yang dibutuhkan selama proses pencalonan. Hal ini menjadi keputusan karena memerlukan biaya infrastruktur yang diputar, membayar relawan, atau tim pememangan. Semua ini membutuhkan logistik yang besar.

Ini tentu saja terlihat dari aset kekayaan yang dimiliki sebagai pengusaha terkaya di Indonesia. Memilih Sandi akan membuat Pak Prabowo menjadi lebih lega. Di mana jumlah harta dari pengusaha terkaya ini dari tahun ke tahun terus meningkat. Terakhir tercatat dengan nominal sekitar 3 triliun lebih atau 10 juta lebih.

  1. Diterima Parpol Koalisi

Alasan yang tak kalah pentingnya Sandiaga Uno dipilih oleh Prabowo Subianto karena kekompakan partai politik dalam koalisi. Partai yang dimaksud terdiri dari pantai PKS dan PAN. Partai yang juga sama-sama mengusung Prabowo untuk Pilpres 2014. Anda pun bisa memahaminya dengan mudah ketika terjadi masalah atau pun perdebatannya.

Hal ini tentu saja penting bagi Prabowo untuk menjadi nilai tambahan. Manfaat lainnya untuk menyatukan suara pada pemilihan umum nanti. Anda bisa mengetahui hal ini secara mudah dengan melihat kecenderungan orang terebut dalam partainya gigih sekali.

  1. Memiliki Pengalaman

Memimpin sebuah komunitas saja akan sulit, lebih parah lagi ketika memimpin sebuah negara. Anda perlu cerdas dalam memilih PASLON yang ada. Sandiaga memiliki pengalaman yang memang dibutuhkan. Pertama, Sandi sudah pernah menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang tentunya sudah memiliki pengalaman di pemerintahan.

Sandi akan memahami lebih cepat terkait hal yang harus dipelajarinya nanti sebagai bahan persiapan untuk menjadi CAWAPRES. Hal ini karena Sandi sudah memiliki gambaran perkerjaannya sedikit banyaknya saat menjadi aparat pemerintahan nantinya.

Pengalaman yang dimilikinya tentu akan sangat membantu PRABOWO selama proses pemilihan. Tidak hanya menggunakan pengalaman sebagai mantan wakil gubernur, tetapi juga pernah bekerja di beberapa perusahaan asing.

  1. Memiliki Kecerdasan

Sandiaga ini dipilih juga karena alasan kecerdasan yang dimilikinya. Bagaimana pun juga Prabowo tentu menginginkan calon wakil presiden yang tingkat cerdasnya tinggi. Merek isa memutuskan kebijakan dan solusi yang bisa dikejakan ke depannya. Anda bisa melihat sorot matanya Sandiago saat mengatakan itu.

Anda perlu mengetahui bahwa PASLON nomor dua Sandiaga memiliki latar pendidikan di luat negeri. Salah satu kampus yang menjadi tempatnya mendapatkan gelar adalah George Washington University. Hal ini tentunya tidak membuat Prabowo ragu dalam memilihnya.

  1. Pengusaha

Alasan berikutnya menjadikan Sandiaga sebagai CAWAPRES karena memiliki profesi lainnya sebagai pengusaha. Ini menjadi nilai lebih dan tentunya menunjukkan Sandi memiliki kegigihan dalam mencari rezeki. Selain itu dapat melakukan manajemen waktu dan keuangan yang baik karena itu ia menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Kesuksesannya dapat dilihat dari jumlah aset yang dimilikinya. Selain itu hal ini yang menjadi pertimbangan Sandi dapat fokus dalam menjalankan tanggung jawabnya nanti tanpa mengkhawatirkan jumlah uang yang dimilikinya.

Ada banyak sekali latar belakang kenapa Sandiaga Uno yang menjadi CAWAPRES dari Prabowo. Apa pun itu tentunya menguntungkan dan demi tercapainya target yang telah dibuat. Secara kasat mata Anda pun bisa menilai sendiri bagaimana karakter dari Sandi saat debat berlangsung. Bisa juga dengan membaca artikel di opini.id yang terpercaya.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*