Cara Beli Asuransi Simplr Dana Sehat dan Keuntungannya

Asuransi Dana Sehat adalah salah satu jenis perlindungan yang bisa Anda dapat dari asuransi Simplr. Untuk lebih jelas mengenai jenis asuransi yang satu ini, Anda bis cek berbagai infonya di https://www.simplr.id/ saja. Namun, bagi Anda yang ingin ringkas, ini dia cara membeli asuransi Dana Sehat di Simplr dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan!

Cara Membeli Asuransi Dana Sehat Simplr

Untuk membeli asuransi Dana Sehat dari Simplr, Anda bisa melakukannya secara daring. Pertama, tinggal kunjungi laman Simplr.id saja. Pilih beli perlindungan dana sehat di halaman utama. Jika sudah, pilih kategori profesi Anda. Ada beberapa kategori profesi yang bisa Anda pilih yang masuk dalam kategori A, B, C, D dan E.

Selanjutnya, tinggal tentukan paket mana yang Anda inginkan. Ada lima buah paket yang bisa Anda pilih dengan perlindungan yang bisa didapat berbeda-beda. Lanjutkan dengan mengisi data lengkap Anda dan isi juga riwayat penyakit yang Anda miliki dalam kurun 6 bulan terakhir.

Jika sudah, lanjutkan dengan memilih jenis pembayaran yang Anda inginkan. Mau pembayaran bulanan atau tahunan, bisa. Selesaikan pembayaran pertama sesuai dengan metode yang Anda pilih. Setelah itu, klik Kirim dan nantinya polis asuransi Dana Sehat akan dikirimkan ke alamat email dan rumah Anda.

Apa Saja Keuntungan yang Bisa Anda Peroleh?

Tentu saja, ada banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan memiliki asuransi yang satu ini. Pertama, Anda akan mendapat perlindungan dari kecelakaan dan penyakit. Semua biaya rawat inap dan perawatan intensif akan Anda dapatlan sesuai dengan jaminan polis yang diterima.

Anda juga akan mendapatkan jaminan terhadap tindakan bedah atau operasi karena kecelakaan. Kematian akibat kecelakaan juga akan di-cover oleh asuransi Dana Sehat ini yang mana nantinya santunan akan diberikan pada pihak keluarga. Bagi yang mengambil manfaat tambahan, Anda juga akan mendapat tambahan cover untuk beberapa jenis penyakit.

Tak hanya manfaat tambahan untuk penyakit saja yang bisa Anda ambil. Anda juga bisa mengambil manfaat tambahan untuk kecelakaan. Manfaat tambahan kecelakaan ini akan meng-cover biaya ambulans dan perawatan gigi darurat serta berbagai biaya pertolongan pertama yang diakibatkan kecelakaan.

Pilihan Pembayaran Asuransi Dana Sehat

Ada beberapa pilihan pembayaran yang bisa Anda ambil untuk melunasi premi Dana Sehat atau jenis perlindungan lainnya. Pertama, Anda bisa memanfaatkan credit card. Cara lainnya, Anda bisa membayar menggunakan bank transfer. Anda bisa memanfaatkan layanan transfer antar bank melalui MayBank, Bank Permata, Bank Mandiri, Danamon dan BNI untuk ini.

Selain itu, Anda juga bisa membayar secara daring. Pembayaran daring bisa dilakukan dengan Doku Wallet layaknya pembayaran pembelanjaan daring yang biasa Anda lakukan. Jadi, Anda tak perlu lagi berususan dengan kartu kredit dan tak perlu juga memiliki rekening bank untuk melakukan transfer.

Cara terakhir yang bisa Anda pilih adalah dengan membayar melalui minimarket. Asuransi Simplr ini juga bekerja sama dengan beberapa minimarket untuk mempermudah pembayaran. Salah satunya adalah Alfamart. Ketika Anda sedang berbelanja, sekalian saja bayar premi asuransi yang jadi kewajiban Anda.

Nah, sudah tahu lebih banyak soal asuransi Dana Sehat dari Simplr ini, kan? Asuransi yang satu ini jelas memberi banyak manfaat pada Anda terlebih untuk biaya tak terduga yang menyangkut kesehatan. Cara klaim asuransinya juga mudah. Anda hanya perlu mengirim dokumen yang dibutuhkan ke alamat kantor pusatnya untuk pencairan dana perlindungan.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*