Ingin Asuransi yang No Ribet dan Klaim Mudah? Disini Tempatnya

Akhir-akhir ini, banyak oknum yang memiliki motif membantu mengelola kondisi finansial seseorang, namun sebenarnya hendak mencuri uang Anda secara halus dan aman. Kasus ini seringkali ditemukan saat seseorang mengikuti asuransi, namun untuk proses pengajuan klaim membutuhkan syarat yang ribet hingga Anda lelah dan akhirnya menyerah untuk melengkapi persyaratannya. Menghadapi hal ini tentu saja Anda harus lebih teliti saat memilih dan bergabung asuransi yang tepat. Ada beberapa pertimbangan yang harus dipastikan saat memilih tempat asuransi yang baru. 

Pertama, pastikan perusahaan asuransi tersebut terpercaya. Hal ini dibuktikan dari sistem kerjanya yang diawasi oleh OJK dan pastinya telah memiliki banyak nasabah nyata. Kedua, pahami panduan atau perjanjian asuransinya. Terkadang, banyak orang enggan membaca polis karena terkesan membingungkan dan ribet. Padahal, justru kesempatan itulah Anda bisa bertanya sedetail-detailnya terkait asuransi yang diikuti termasuk cakupan klaim yang diterima dan tidak diterima.

Nah, bicara soal perusahaan asuransi terpercaya, Anda bisa luangkan waktu sebentar untuk mencari tahu aplikasi berbasis teknologi finansial terbaru yaitu tanamduit. Aplikasi ini memberikan layanan finansial berupa asuransi dengan premi yang ringan, pendaftaran yang cepat, dan yang pasti cara klaim yang mudah. Jadi, asuransi ini tidak bekerja sendiri melainkan berpartner dengan beberapa perusahaan asuransi populer seperti Premiro, Jagadiri, Adira Insurance, dan KSK Insurance.

Lalu, bagaimana dengan klaim asuransi tanamduit? Dimanakah harus mengajukan klaim? Tentu saja, Anda tidak perlu repot-repot menelpon pihak asuransi untuk proses klaim? Cukup melalui aplikasi tanamduit, maka permintaan klaim akan segera diproses oleh admin. Mudah bukan?

Selain produk asuransi, ada juga produk investasi di tanamduit yang bisa Anda ikuti. Bentuk investasinya ada dua macam yaitu SBN (Surat Berharga Negara) dan reksadana. Tiap investasi ini masih terbagi lagi menjadi beberapa kategori yang bisa Anda pilih sesuai tujuan investasi. Informasi selengkapnya mengenai ketentuan investasi hingga cara beli obligasi, sila buka link resmi tanamduit. Jika sudah, segera gabung pada salah satu SBN sebagai bentuk partisipasi pembiayaan dan pembangunan negara.

 

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*