Jenis Pakaian Wanita yang Mengeluarkan Aura Feminism

Saat ini banyak sekali beragam pakaian wanita yang dapat anda jumpai, bukan hanya banyak tetapi bentuk dan jenis yang berbeda, membuat pakaian wanita banyak sekali di produksi untuk dijual dengan beragam macam dan banyak jenisnya.

Over Sized T-Shirt

Salah satu model baju wanita ala Korea yang populer adalah over sized t-shirt atau yang dikenal sebagai kaos berukuran besar dan longgar ketika digunakan. Kaos jenis ini sangat menjadi trend karena mudah didapatkan, harganya murah, namun impact terhadap gaya berpakaian secara keseluruhan cukuplah tinggi. Kaos longgar ini dikenakan wanita dengan padu padan menggunakan skinny jeans atau hot pants. Teknik penggunaannya untuk menjadi semakin trendy adalah dengan memasukkan kaos ke dalam bawahan anda baik skinny jeans ataupun hot pants. Kaos dengan ukuran lebih besar ini pun dapat membuat penggunanya terlihat lebih feminine sebagai wanita dan membuat Anda merasa nyaman seharian. Tak kalah nyaman, kini dengan service genset 24 jam Anda juga bisa mendapatkan jasa perawatan genset kapanpun dibutuhkan.

Horizontal Striped T-Shirt

Motif garis-garis atau horizontal striped pada kaos adalah motif yang sangat digemari saat ini oleh para remaja wanit. Motif ini sangat umum dikenakan oleh masyarakat korea dan kemudian pun menjadi salah satu ciri khas untuk ditemukan dalam drama korea atau dikenakan oleh para idola. Kaos dengan motif garis-garis ini sangat cocok dipadupadankan dengan bawahan berwarna gelap. Kebanyakan kaos bermotif garis hanya memiliki dua pilihan warna netral, seperti putih dan hitam, putih dan abu-abu, atau putih dan biru. Tidak seperti warna kaos bermotif garis yang terbatas, Anda bisa mendapatkan banyak pilihan produk dalam link berikut http://sewatama.com/id/product/power-rental/.

Off-shoulder Blouse

Model baju wanita selanjutnya yang cukup populer digunakan adalah off-shoulder blouse atau dress. Model pakaian ini membuat bagian pundak dari wanita akan menjadi fokus gaya anda. Model baju off-shoulder juga dapat memberikan nuansa feminine dan seksi sekaligus polos secara bersamaan. Bahan dari model off-shoulder ini pun bermacam-macam, mulai dari berbahan katun hingga berbahan tebal dan berlengan panjang pun model off-shoulder tetap menarik perhatian. Padu padan dari model baju ini dapat dilakukan dengan memilih warna yang  menjadikannya senada dengan bawahan.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*