Pilihan Jangka Waktu dari Cara Klaim Asuransi Prudential Investasi

Asuransi Prudential juga menyediakan program asuransi investasi. Program ini tersedia dengan pembayaran premi satu kali dengan pilihan investasi yang bisa dipilih. Berikut ini penjelasan tentang pilihan jangka waktu dari cara klaim asuransi prudential investasi. Anda bisa mengajukan klaim sesuai jangka waktu yang tersedia.

  1. Periode Paling Cepat

Anda bisa memilih periode paling cepat untuk bisa melakukan pengajuan klaim. Waktu tercepat adalah sudah melewati masa anggota selama 2 tahun dengan persyaratan telah membayar premi secara teratur. Anda bisa melakukan pengembalian di tahun ke 3 setelah menjadi anggota.

Pengajuan klaim dengan periode paling cepat tentu saja membuat Anda mendapatkan keuntungan yang sedikit. Uang hasil klaim yang akan didapatkan masih kecil dengan uang yang Anda investasikan. Setelah dilakukan pemotongan biaya administrasi dan manfaat yang diberikan. Anda juga akan dikenakan cost pajak sehingga uang klaim akan semakin berkurang.

  1. Periode Standar

Cara klaim asuransi Prudential investasi bisa dilakukan dengan periode pengajuan standar. Periode ini bisa diajukan dengan pengajuan klaim setelah melewati tahun ketiga menjadi anggota asuransi Prudential. Pada tahun ketiga, cost pajak sudah ada yang dihilangkan sehingga tidak mengurangi uang klaim yang akan didapatkan.

Jumlah yang akan didapatkan akan lebih besar dari pada pengajuan di waktu periode paling cepat. Pada tahun ini saldo Anda sudah mulai berkembang sesuai dengan ketentuan di awal kesepakatan.  Anda bisa mengajukan klaim sesuai kebutuhan dan meninggalkan sisanya. Hanya saja sisa investasi yang tinggal akan berkurang nilainya dari ilustrasi di awal kesepakatan.

  1. Periode Paling Lama

Jika memang tidak ada keperluan yang mendesak, sebaiknya Anda melakukan penundaan pengajuan klaim lebih dulu. Anda bisa memilih periode paling lama untuk mengajukan klaim polis asuransi investasi yang diikuti. Semakin lama Anda menyimpan uang, maka nilai tunai uang akan semakin bertambah.

Pengajuan klaim yang diajukan pada periode ini akan memberikan keuntungan yang lebih besar dari pada periode sebelumnya. Biasanya periode ini dipilih untuk pengajuan klaim sebelum masa akhir pembayaran premi ditetapkan. Selama Anda mengikuti asuransi investasi ini nomor polis akan terdaftar dan lebih mudah jika membutuhkan pelayanan perawatan.

Jika Anda melakukan pengambilan uang investasi dengan pengajuan klaim, tetap bisa menyisakan beberapa persen. Uang yang ditinggalkan ini akan membuat Anda masih bisa mendapatkan pelayanan dan perawatan saat diperlukan. Anda bisa memilih asuransi ini untuk masa tua yang aman dan sejahtera.

Cara klaim asuransi prudential waktu pengajuannya berbeda-beda sesuai dengan jenis program. Anda bisa memilih waktu yang paling tepat untuk melakukan pengajuan klaim asuransi investasi. Lakukan pertimbangan dengan matang agar Anda bisa mendapatkan keuntungan dari nomor polis asuransi investasi yang dimiliki. Informasi terkait bisa didapatkan di website resmi.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*