Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini: Aries Berusahalah Menggoda dan Scorpio Terlalu Menuntut Pasangan

Simak ramalan zodiak cinta untuk kamu hari ini Rabu 15 Mei 2019, apakah kamu dan dia akan beruntung? Bagaimana hubungan kamu dengan pasanganmu hari ini? Apakah baik baik saja? Atau bagaimana hubungan kamu dengan gebetan kamu hari ini?

Untuk berjaga jaga, baiknya simak dulu bagaimana ramalan zodiak cinta untuk hari ini, Rabu 15 Mei 2019. Apakah kamu dan dia bisa beruntung? Masalah kecil menggerogoti hubungan kalian.

Daripada lakukan diskusi terbuka, kamu lebih memilih berdiam di sudut rumah. Beruntung dia berhasil cari celah untuk buat kamu tersenyum dan kaklian kembali dekat lagi. Kamu bermimpi bertemu seseorang yang istimewa tapi kamu tidak pernah berusaha.

Carilah cara untuk menggoda orang, kamu akan terkejut saat ada yang memberi tanggapan. Aries berharap akan lebih dekat dengan seseorang hari ini. Kamu sulit ungkapkan perasaan sayangmu pada dia.

Meski kamu sudah tahu bagaimana perasaan dia padamu, Taurus berubah menjadi pemalu dan salah tingkah. Ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan kepercayaan diri kamu. Jangan buang waktu pada orang yang tidak yakin padamu.

Kamu layak mendapatkan seseorang yang juga menyukaimu. Jujurlah dengan diri sendiri dan dengarkan kata hatimu. Kamu bisa jatuh cinta dengan seseorang yang benar benar tertarik padamu, namun kamu masih takut dan ragu.

Jika kamu merajuk dia dengan sebuah hadiah untuk dapatkan apa yang kamu inginkan, jangan terlalu berharap. Dia tahu bagaimana siasatmu. Lebih baik kamu jujur dengan dia dan berusaha mencapai kesepakatan bersama.

Kamu harus punya pemikiran cerdas dan nuansa romantis untuk dapatkan pasangan potensial. Kamu akan bertemu dengan dua orang yang sesuai, hari ini juga kamu beruntung punya kesempatan untuk berjalan berdua dengan dua orang itu. Pilihlah mana yang terbaik, kamu tidak akan pernah bisa memilih keduanya!

Jangan buat Cancer marah hari ini. Namun dalam satu kondisi, kamu bisa mengubah sikap dingin menjadi romantis. Hari ini adalah hari paling menegangkan untuk Cancer dan pasangannya.

Kamu belum siap melakukan upaya apapun dalam urusan kisah cinta. Kamu akan tunjukkan sudut terburukmu. Namun tahukah, jika sikap aslimu ini justru menarik perhatian seseorang.

Dia berusaha mendekatimu meski bagi sebagian orang kamu terlihat tanggung dan kejam. Hari ini pasanganmu akan lebih menuntut dari biasanya. Namun kamu terlalu sibuk dan sering abaikan apa keinginannya.

Setidaknya tanggapi dulu permintaannya, jika tidak ingin dia merasa terabaikan meski sama sekali tidak ada niat kamu mengabaikannya. Kamu yang biasanya yakin, hari ini akan muncul keraguan dalam kekuatan rayuanmu. Kamu hanya ingin bukti perjuanganmu bisa menarik orang lain atau tidak.

Bukan masalah besar, semua orang perlu beristirahat dalam urusan cinta. Kamu dan dia sangat rukun, ini membuat Virgo bahagia. Keraguan dia soal perasaanmu yang hanya pura pura juga tidak benar.

Kamu akan menikmati waktu bersama di dalam rumah. Dan kamu percaya jika semua masalah hubungan bisa diperbaiki. Siapa orang yang tiba tiba tersenyum padamu ini? kamu tidak berharap itu cinta.

Kamu tahu benar jika cinta bukan hanya soal fisik, namun perhatian penuh untukmu. Kamu akan menikmati sedikit kesenangan dengan orang itu, namun kamu tidak cukup punya kesamaan untuk menetap bersama. Kamu sangat mencintai dia, namun kamu belum merasa puas saat bersama dia.

Kamu bukan hanya ingin hubungan biasa, kamu ingin ada percikan di antara kalian. Kamu mulai cari pengganti, dan tidak lama kamu akan mengalihkan perhatian kamu ke orang lain. Kamu harus berhati hati jika tergoda dengan orang lain.

Kamu sangat ingin jalin hubungan namun kamu masih perlu hati hati ambil keputusan. Jangan dekati seks bebas tidak peduli seberapa tergoda kamu!!! Kamu terlalu suka memerinta pasanganmu.

Sedangkan masing masing kalian memiliki hak untuk berpendapat. Meski beberapa keputusannya menguntungkan dia, bukan berarti dia tidak mencintaimu. Coba saja habiskan waktu bersama di satu kegiatan, kamu akan belajar menghargai.

Komunikasi berjalan lancar hari ini. Ini adalah waktu yang tepat untuk ajak dia berdiskusi dan sedikit mengenal kebutuhan dia. Kenali dia dan apa kebutuhannya agar kamu bisa bentuk hubungan yang kompatibel.

Kamu tidak akan mungkin berlaku curang terus menerus. Kamu harus tentukan pilihan untuk tetap menjalin hubungan. Mungkin kamu tidak akan menerima kenyataan, namun lepaskan saja bebannya.

Kamu akan butuh bantuan teman untuk dekati dia. Kamu khawatir dia akan takut jika didekati, dan kamu mencari formula yang pas untuk PDKT dengan dia. Teman kamu akan beri tahu masukan yang tepat dan di waktu yang tepat.

Kamu senang hari ini bisa habiskan waktu bersama kerabat dan keluarga. Tenang saja, dia tidak akan cemburu dengan momen membahagiakan kamu. Dia hanya khawatir kamu akan berikan perhatian kecil padanya.

Dia merasa hanya dirinyalah satu satunya orang yang mecoba menjaga hubungan kalian. Kamu tidak sesempurna yang kamu pikirkan, sadarlah! Jika sudah sadar, kamu akan berubah menjadi pribadi yang baik.

Kamu punya gebetan baru, tapi dia tidak bisa memahami kedekatanmu dengan teman teman atau hobi favoritmu. Kamu akan tinggalkan dia dan belum siap ubah gaya hidup hanya karena pasangan. Dia adalah pahlawan untukmu, dia mau melakukan apapun demi membuatmu bahagia.

Kamu akan tampil beda agar dia memperhatikan penampilanmu. Kabar baiknya, dia mencintaimu apa adanya dan tidak berpikir bagaimana penampilanmu. Kamu punya firasat akan bertemu belahan jiwamu hari ini.

Meski begitu, kamu tetap dalam pendirian dan masih belajar dari pengalaman masa lalu. Kamu bersumpah pada diri sendiri tidak akan melakukan kesalahan yang sama. PDKT ini tepat! jangan lewatkan kedekatan kalian.

Kamu akan kehilangan hari ini. Meski kalian dalam gelombang yang sama, namun ini tidak menguntungkan kalian. Bahkan kalian akan acuh tak acuh. Hari yang cukup menegangkan, pertahankan low profile!

Jangan khawatir, kamu orang yang menarik tanpa melakukan apapun. Nikmati suasana tarik ulur untuk memicu percakapan. Siapa tahu kamu akan temukan kejutan yang menyenangkan dari kenalan baru.

Dia mungkin tertarik dengan kepribadian kamu, kisah kalian akan berlanjut! (*)

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*