Ramalan Zodiak Cinta Kamis 18 April 2019: Virgo Harus Jujur dan Minta Maaf, Aquarius Ingin Putus

Simak ramalan zodiak asmara kamu besok 18 April 2019. Apakah kamu dan dia jadi beruntung besok? Bagaimana kisah cinta kamu hari ini? Apakah kamu sudah siapkan rencana untuk besok bersama dia?

Baiknya simak dulu bagaimana peruntungan asmara kamu besok dilihat dari tanda zodiak mu. Simak selengkapnya! Semua suasana dingin terlewat begitu saja.

Kamu juga tidak ingin membahas mengapa dia sempat berubah dingin. Terpenting, kamu dan dia bisa bersama lagi dan manfaatkan momen ini sebaik mungkin. Setelah dikecewakan, kamu tidak akan menyerah dalam menemukan cinta karena hal itu.

Aries masih terus hidup meski disakiti. Pertemuan yang menguntungkan akan memberi kamu harapan lagi. Kehidupan cinta kamu akan berubah menjadi lebih baik.

Hubungan kalian seperti hubungan yang baru. Dia tidak kamu ijinkan terlalu mengurusi urusan hidupmu, kamu mulai mengambil alih urusanmu sendiri. Ada orang yang tertarik pada kamu.

Tapi kamu memilih untuk berada dalam mode lambat. Taurus lebih suka proses perlahan lahan dari berkenalan hingga tumbuh rasa cinta. Besok kamu dan dia akan merasa mudah untuk berkomunikasi.

Hal ini kamu manfaatkan untuk bicarakan pertengkaran akhir akhir ini. Kamu akan pintar mengolah kata kata dan mengekpresikan perasaan dengan jujur. Besok rasa percaya diri Gemini sangat penuh.

Kamu coba menggoda setiap orang, namun tidak ada seorang pun yang menarik perhatianmu. Kamu tidak sabar melihat cinta lagi. Tindakan kamu akan memperburuk masalah, keegoisan dan nada angkuh membuat pasangan kamu jengkel.

Cobalah untuk tenang, dan bijak dalam bicara. Dia juga berharap kamu bisa lebih tenang untuk selesaikan masalah. Kamu ingin mencoba meski belum jatuh cinta.

Tapi dia justru membuat kamu kecewa di saat kamu memutuskan untuk bersama. Kesedihan dan kekecewaan akan penuhi hari mu besok. Ketidaksepakatan kamu dan dia membuat kamu marah.

Hubungan kalian mungkin tegang dan sulit ditenangkan. Kamu harus berupaya untuk mencari solusi terbaik untuk kalian berdua, meski pasti ada dampak yang terjadi. Kamu mencari kesempurnaan yang tidak mungkin ada pada orang lain, dan kamu kecewa akan ini.

Kamu akan bertemu seseorang tapi dia tidak sesuai apa yang kamu dambakan. Segeralah berubah, introspeksi diri dan ingat tidak ada manusia sempurna. Virgo harus jujur pada pasanganmu meski itu menyakitkan baginya.

Kamu menyadari kamu memiliki banyak rahasia yang dia harus tahu. Jika dia tidak bisa menerima rahasiamu, kamu harus meminta maaf untuk mendapatkan dia kembali. Kamu mencari orang yang sesuai dan mencentang semua kotak kriteria yang kamu mau.

Masa lalumu membuat kamu tidak mau mengulangi kesalahan yang sama dan ingin mencari yang lebih baik. Kamu harus lebih teliti lagi, mungkin yang kamu cari ada di dekat rumah namun kamu tidak menyadarinya. Besok kamu akan sibuk persiapkan acara romantis atau kejutan untuk dia.

Kalian bisa bersama, tapi kamu punya harapan dia juga melakukan hal yang sama. Hubungan sepihak tidak mungkin dilakukan, kamu juga ingin merasa dicintai. Kamu akan menarik perhatian banyak orang besok.

Kamu sangat keren hingga kolega tempat kerja ada yang melirikmu. Tapi kamu tidak ingin jalin hubungan dengan teman satu kantor. Cobalah tolak dengan lembut. Kamu punya ide tapi dia menentang ide tersebut.

Proyek dan rencana baru sudah matang ada di pikiran kamu. Tapi dia jelas menentang ide tersebut, mungkin kamu tidak akan mendengar pendapat mereka. Kamu akan kembali ke mode menggoda orang.

Kamu sudah lelah dengan orang yang mendekati, kali ini Scorpio akan berlagak seperti pencari cinta. Kamu akan menikmati masa pencarian untuk menaklukkan hati orang lain. Kamu akan sukses meluluhkan hati pasanganmu.

Pesona dan sikap manismu membuat dia kembali bertekuk lutut. Kamu akan beri dia momen spesial dan bersenang senanglah. Secara malu malu kamu ingin mencari cinta sejati.

Tapi sikap canggungmu justru membantu kamu. Takdir akan mempertemukan kalian secara tidak terduga. Kamu akan jatuh cinta lagi pada pasanganmu, kamu akan menyesal karena baru menyadarinya.

Kamu ingin menebus kesalahan padanya karena masih ada kesempatan. Malam kencan romantis akan membantu kamu melupakan kekhawatiran rasa bersalah. Kehidupan lajang sangat membantu kamu besok.

Kamu besok akan disibukkan dengan pekerjaan dan keluarga. Bahkan kamu tidak punya waktu untuk memikirkan diri sendiri apalagi hubungan baru. Kebahagiaan akan hilang dan menghasilkan suasana tegang.

Kamu selalu berpikir untuk meminta putus dengan dia. Jangan terlalu terburu buru. Percayalah besok kamu akan lebih baik. Orang melempar kode untuk kamu.

Tapi Aquarius masih sibuk habiskan hari dengan harapan dan kepribadian seperti apa yang kamu sukai. Jangan sibuk membayangkan terlalu jauh. Kehidupan cinta kamu berjalan dengan baik.

Emosi dan perasaan kasih yang kuat membuat pasanganmu bahagia. Sekarang kamu disibukkan merancang rencana untuk masa depan bersama. Jika kamu mendapat ajakan orang untuk jalan bersama, cobalah beri dia persyaratan.

Setidaknya kamu tahu apakah dia sesuai dengan harapanmu. Diprediksi dia bukan orang yang cocok untukmu.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*