Rekomendasi Mini PC dan Proyektor Portable Yang Cocok Buat Anda

Jika anda belum tau bentuk Mini PC, sebaiknya baca artikel ini dulu deh! Karena Mini PC dan Compute Stick memiliki bentuk yang sama kecilnya, perbedaan antara Mini PC dan Compute Stick terletak pada performanya. Mini PC terbilang terobosan terbaru di bidang teknologi dan juga belum banyak digunakan serta dimanfaatkan oleh masyarakat. Salah satu brand yang cukup terkenal di bidang komputer, Dell tidak mau kalah bersaing untuk menciptakan inovasi mini PC. Beberapa contoh dari mini PC Dell yang terbaik dan akan kami rekomendasikan berikut ini.

  1. Dell Wyse 5060 Thin Client

 

 

Sumber : Amazon

Di tahun 2016, Dell telah meluncurkan rangkaian berjenis mini PC yang diberi nama lini Wyse. Wyse memasuki pasar muda yang selalu berubah dan berkembang secara aktif. Lini Wyse memasarkan produk dengan menampilkan performa dan efisiensi yang dimilikinya. Anda bisa menyimpan dengan kapasitas besar tanpa harus mengurangi performa mini PC ini karena penyimpanannya sudah berbasis cloud dan hal tersebut menjadi fitur utama dari mini PC Dell ini. Jenis mini PC Dell ini diperuntukkan bagi anda yang ingin praktis dan tidak mau ribet. Seri Mini PC ini sudah dibekali dengan lingkungan kerja virtual yang cocok dengan Microsoft, Citrix, dan VMware. Sangat cocok untuk anda yang mendambakan desktop virtual dengan performa yang bagus.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan kerja seri Dell yang satu ini. Karena Wyse 5060 sudah dilindungi dengan perubahan keamanan yang lebih mutakhir. Tidak hanya itu bahkan seri ini juga memiliki fitur ThinOS sebagai sistem keamanan tambahan serta dengan dibekali chipset Trusted Platform Module (TPM) yang dapat memilah sistem  yang terpadu.

 

  1. Dell Precision Tower 3620

 

Sumber : Dell

Bagi anda yang memiliki banyak ide tetapi susah untuk menuangkannya seri Dell ini sangat cocok membantu menuangkan ide-ide kreatif anda. Tentunya bagi anda seorang profesional dengan banyak ide-ide pastinya akan membutuhkan spesifikasi mini PC dengan prosesor multi-core, memori dengan kapasitas besar dan juga dengan kartu grafis yang berkualitas supaya tidak menghambat pekerjaan. Banyak orang profesional yang dimana pekerjaannya sering terhambat karena komputernya tidak support dengan profesinya. Jika anda ingin memiliki mini PC dengan hardware yang mendukung seperti diatas, tentunya dibutuhkan biaya yang cenderung mahal. Kami menyarankan untuk memilih Dell dengan seri Precision Tower 3000 dan 7000, karena selain memenuhi kebutuhan profesional anda dalam sebuah mini PC harga yang ditawarkan pun juga bersahabat.

Lalu bagaimana dengan proyektor?

Ketika kita melihat orang yang sedang menikmati film di rumah dengan menggunakan proyektor, atau bahkan melihat para pebisnis yang sedang presentasi menggunakan proyektor portable yang mudah dibawa kemana-mana melalui koneksi HDMI atau WiFi yang dihubungkan dengan laptop, tablet maupun smartphone. Selain itu proyektor portable juga sudah dilengkapi dengan lampu LED berkualitas yang membuat anda dapat merasakan nonton film seperti di dalam bioskop.

Kali ini kami juga akan memberikan rekomendasi proyektor portable yang cocok buat anda.

  1. OEM Mini Portable Projector Rd-802

 

Sumber : AliExpress

 

Proyektor Portabel ini memiliki port USB yang memudahkan kita untuk berbagi file. Dengan dibekali rasio 1000;1 serta resolusi gambar hingga 1080 piksel dan memiliki ukuran kecil, ringan, mudah dibawa bahkan sudah dilengkapi dengan speaker, menjadikan anda mudah saat menonton film maupun bermain video game karena tidak perlu lagi membawa speaker eksternal.

Anda juga dapat menghubungkan perangkat ini dengan DVD Player, laptop dan TV set-top box, karena sudah dilengkapi input port berbagai macam seperti VFA, HDMI, AV, SD Card dan juga USB.

 

  1. Vakind Mini Portable Projector YG310

 

 Sumber : priceza

 

Portable proyektor ini dilengkapi dengan remote control yang memudahkan anda mengoperasikannya dan juga desainnya yang compact. Dibekali proyeksi berukuran 24 sampai 60 inci dengan jarak pandang yang efektif yakni 2 meter. Input port yang dimiliki proyektor ini cukup banyak seperti AV, USB, SD Card, dan HDMI.

Bagi anda yang hobi menonton film dengan keluarga, proyektor portable ini sangat cocok, karena sudah mendukung format MP4, RMVB, AVI, RM dan MKV dengan rasio mencapai 800;1. Bahkan tingkat kecerahannya sebesar 400-600 Im

Demikian rekomendasi mengenai Proyektor dan mini PC yang bisa dijadikan referensi untuk anda. Semoga artikel ini membantu, ya!

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*