Tengah Malam Ajudan Cantik Iriana Lakukan Ini di Ruang Makan Istana, Sandycha Putrie: Gak Ada Seram

Wajah cantiknya sempat jadi sorotan, kini ajudan cantik Iriana Jokowi bernama Sandycha Putrie ini melakukan hal berani di istana negara. Sandycha Putrie dengan berani merekam ruang makan istana negara pada tengah malam. Ia pun memperlihatkan penampakan ini yang dibilangnya cantik.

Wah, kok berani banget, ya? Soalnya Ia banyak mendengar kalau Istana Negara dibilang seram pada tengah malam. Lalu, apa yang Ia temukan?

Nyaris semua petinggi dan pejabat negara pastilah mempunyai pengawal atau ajudan pribadi di sampingnya, begitu pula dengan Presiden Jokowi dan sang Ibu Negara, Iriana. Bahkan beberapa waktu yang lalu, ajudan pribadi Iriana Jokowi menjadi perbincangan publik karena parasnya yang rupawan. Adalah Sandhyca Putrie, ajudan pribadi Iriana Jokowi yang memiliki paras cantik bak seorang selebritis.

Berkat kepopulerannya, kini Sandhyca Putrie sudah punya banyak penggemar yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air. Sandhy bukanlah wanita sembarangan, ia ternyata telah berpangkat Kapten di TNI Angkatan Udara. Di usianya yang menginjak angka 33 tahun, Sandhy telah berdinas di TNI Angkatan Udara selama 8 tahun.

Meski masih muda, Sandhyca rupanya tetap profesional bekerja di bidangnya. Tak heran jika sang Ibu Negara sangat mengandalkannya. Tepis Anggapan Istana Seram Kalau Tengah Malam

Sandhyca juga aktif di media sosial, lo! Di sana lah Ia memperlihatkan kegiatannya selama mengawal dua orang penting negara ini. Tidak hanya itu, Ia juga membagikan kegiatan pribadinya.

Namun yang menarik adalah saat Sandhyca secara iseng merekam area ruang makan Istana Negara pada tengah malam. Sepertinya Ia belum tidur karena tengah mempersiapkan acara untuk upacara 17 Agustus pada pagi harinya. Ia mengatakan kalau banyak yang bilang Istana Negara terlihat seram pada tengah malam.

Lewat Instagram Story, Sandhyca pun nampak memperlihatkan penampakan ruang makan Istana Negara yang sudah disulap sedemikian cantik. Di kanan dan kiri terdapat banyak sekali bunga dan beberapa meja pun sudah ditutup dengan taplak untuk jamuan makan keesokan harinya. "Yang bilang istana tengah malam serem tuh, enggak ada seram seramnya, cantik tahu, cantik kan, cantik banget bunganya, cantik banget besok liat lengkapnya," katanya sambil merekam.

Ia benar benar memperlihatkan ruangan tersebut yang sudah disulap jadi tempat jamuan makan lewat sebuah unggahan foto. Tak sendirian, Sandhyca terlihat menggendong cucu Presiden Joko Widodo, Sedah Mirah. Ia sendiri nampak cantik dengan baju daerah berwarna merah jambu.

Di sampingnya, meja yang tadinya kosong sudah dipenuhi dengan makanan dan piring piring untuk para tamu. Wah, lebih cantik mana, nih? Ruangannya atau Sandhyca?

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*